Teamwork

Ketika Anda berada di tim, itu terbaik untuk Tinggalkan Minat Individu.

Teamwork sebagaimana didefinisikan sebagai aksi bersama oleh sekelompok orang, di mana setiap orang bawahan kepentingan pribadi nya dan pendapat kepada persatuan dan efisiensi kelompok.

Ketika karyawan berkumpul untuk pertemuan umumnya oleh atau sebutan kelompok. Untuk sebagian besar, ini adalah cara proyek yang dikelola, kerja sama tim telah menjadi bagian penting dari budaya kerja.

Semua anggota tim didorong untuk mengekspresikan pendapat dan pertanyaan. Hal ini penting bagi anggota tim untuk mendengarkan setiap orang dengan sudut pandang yang berbeda. Anggota sama-sama berpartisipasi dalam keputusan yang dibuat.  Di sinilah kerja sama tim datang ke dalam bermain, tim memutuskan, semua ini akan bekerja selama tim terdiri dari orang-orang yang kompeten, bersedia untuk berkolaborasi dan memiliki standar tinggi.

Tujuannya harus jelas oleh pemimpin tim sehingga semua anggota tim memahami apa yang diharapkan. Seorang pemimpin tim harus pandai kepemimpinan untuk menjaga kemajuan tim. Tim harus didorong untuk mencapai hasil hasil yang luar biasa.

Tim sebagai kelompok kecil orang dengan keterampilan yang saling melengkapi yang berkomitmen untuk tujuan yang sama dan tujuan kinerja, lebih banyak ide dan energi lebih dari satu individu bisa.

Remember, the team gets credit for the victories and gets blamed for the losses.

created by : @larossyross / Larossy F L Tintingon

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *