Perencanaan Ahli dari Konsepsi

Mengkhususkan diri dalam berbagai acara termasuk perusahaan dan perayaan, sebuah perencanaan berpengalaman yang cerdas. Mengajukan pertanyaan yang tepat untuk memastikan acara Anda melebihi harapan Anda, mendefinisikan, merencanakan dan menggelar acara Anda dari perspektif yang segar, mencari peluang di mana perusahaan lain tidak bisa.

@BCA-CorporateCostumerBanking by @EvioPro

 

Apakah Anda membutuhkan dukungan untuk pertemuan dewan kecil, pertemuan penjualan besar atau kehadiran yang kuat di tradeshow seseorang, kami selalu memberikan hasil yang luar biasa.

Setiap acara kita mengelola datang dengan janji eksplisit, keberhasilan dan tantangan implisit untuk membuat acara yang luar biasa untuk Anda dan peserta.

Menawarkan perencanaan ahli dari konsepsi sampai selesai. Berbagai macam layanan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda, termasuk:

Domestik & Internasional Perencanaan Acara
Proyek Manajemen
Promosi Bahan
Kontrak Negosiasi
Pengiriman Koordinasi
Offsite Kegiatan
On-site Manajemen dan Dukungan Acara
Audio / Visual dan Makanan & Minuman Koordinasi
Posting Koordinasi Kegiatan
Dukungan 

Dari pre-event perencanaan pasca-acara wrap-up, layanan penuh dan dukungan event. 

Selama satu dekade terakhir telah berhasil berbagai acara domestik. Melalui perencanaan bijaksana dari konsep sampai selesai kami memastikan acara Anda berikutnya akan melebihi harapan Anda. Staf berpengetahuan kami merencanakan berbagai acara termasuk:

Konferensi, Seminar & Pertemuan
Pelatihan dan Team Building
Acara perayaan
Acara Komunitas
Penggalangan Dana & Charity Events
Road Show
Webcasting
Tekan Tours
Rekrutmen Acara
Rapat Dewan Direktur
Jaringan Acara

Perencanaan dari Konsep adalah proses yang kontinyu, terdiri dari keputusan atau pilihan dari berbagai keinginan dengan cara menggabungkan dari sumber-sumber yang ada, dengan sasaran untuk mencapai tujuan yang di harapkan.

Menurut kalian seberapa penting perencanaan dalam konsep..?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *