8 Cara Meningkatkan Kreativitas Bekerja di Event Organizer

Modal tenaga dan waktu saja nggak cukup untuk berkerja di Event Organizer. Kreativitas sangat dibutuhkan karena EO membutuhkan ide-ide unik dan menentang logika. Tujuannya, agar klien tertarik dengan konsep yang diajukan oleh EO.

Nggak sulit untuk mengasah kreativitas. Cukup ikuti beberapa cara ini, kreativitas anda pun bisa terasah.

1.Do something. Yang ingin meningkatkan kreativitasnya harus berani mengerjakan hal-hal yang baru karena ide kreatif selalu bermunculan.

2.Komunikasi dengan banyak orang. Komunikasi seringkali memunculkan ide yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. It works loh!

3.Banyak baca. Sederhana, intensitas baca yang tinggi akan meningkatkan pengetahuan terhadap bermacam hal.

4.Sediakan waktu untuk sendiri. Suasana dan tempat yang tenang membuat kita mampu berpikir dan berkonsentrasi.

5.Rasa ingin tahu terhadap apapun. Saat membangun ketrampilan dan kreativitas, kita harus memiliki keingintahuan yang kuat terhadap semua.

6.Tulis apa yang ada di pikiranmu. Ide bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Ide bisa cepat terlupakan bila kita tidak menulisnya di buku.

7. Amati yang dikerjakan orang. Kreativitas juga dapat dibangun dengan mempelajari yang dilakukan orang dan learn from the best!

8.Tantang diri sendiri. Harus selalu mau untuk kembangkan diri dan tidak berlama-lama di zona nyaman untuk menjadi orang kreatif.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *