Sharing Design 3D

stage01

Ok guys kali ini ingin sharing behind the scene dalam membuat 3D desain untuk sebuah event  bernama DBS years end party.Saya bikin desain stage menggunakan konsep broadway  karena broadway identik dengan party sehingga saya ingin membawa suasana party tersebut kedalam acara DBS Spark night .stage02

Background stage saya  letakkan banyak hiasan lampu neon dan lampu bohlam untuk memperkuat suasana broadway. Kemudian terdapat totem DBS sparknight dan now showing yang bisa menyala.Untuk mengiringi performance saya letakkan perlengkapan band disamping kanan dan deck DJ disamping kiri.

Walk OF fame010

Ini adalah suasana di area voyer,yang di dalamnya terdapat photo booth dan walk of fame.Konsep Walk of fame diadopsi dari Hollywood,berupa lantai yang bertuliskan nama2 selebritis Hollywood.Untuk walk of fame DBS spark night bertuliskan nama2 karyawan yang tertera pada gambar bintang sehingga pada saat kedatangan mereka mesti mencari nama mereka kemudian tanda tangan di bintang tersebut . Ini adalah  bagian dari proses registrasi yang unik,menggantikan proses registrasi konvensional.

Walk OF fame015

Ok kita  masuk ke desain photobooth.Photo booth ini gw bikin mini stage berbentuk lingkaran dan terdapat banyak bohlam di sekitarnya.Disamping kanan dan kiri  terdapat guitar dan drum set sebagai properti pemotretan.Tujuannya adalah para tamu ketika berfoto dapat berpose seperti bintang atau musisi diatas panggung.

Tips dalam untuk mendesain stage adalah kita harus banyak melihat referensi stage suatu event yang sudah ada untuk dijadikan inspirasi dalam membuat desain kita.Kemudian kita harus bisa  memahami keinginan klien sehingga klien menyukai desain yang kita buat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *