7 ciri EO yang baik

Halo Evions, kalian pernah kecewa dengan EO? dan mungkin banyak orang di luar yang kecewa dengan event organizer karena hanya mencari keuntungan semata. banyak EO yang dibuat tanpa ada persiapan dan keahlian, Sehingga membuat para pengguna jasa EO menjadi takut untuk menggunakan jasa EO. Oleh karena itu kami memberikan beberapa ciri EO yang baik sehingga bisa menjadi referensi para pengguna jasa EO agar tidak kecewa lagi. Semoga bermanfaat

 

1. Mempunyai track record baik. Dengan melihat track record dari EO tersebut kita mengetahui bagaimana kinerja EO tersebut.

2. On time. Sebuah EO pasti berurusan dengan yang namanya deadline kalau EO dari awal EO tersebut tidak bisa on time bisa hampir di pastikan ketika berkerja mereka tidak akan bisa sesuai deadline.

3. Pengetahuan sebuah EO akan menentuka bagaimana mereka bekerja nanti dan bagaimana mereka memecahkan suatu masalah nanti

4. Penampilan. Sebuah penampilan merupakan suatu hal yang sepele tetapi EO yang baik selalu memikirkan bagaimana cara mereka berpakaian ketika mereka bertemu dengan pengguna jasa EO.

5. Cara berbicara. Pemilihan bahasa ketika mereka bertemu pengguna jasa EO mereka akan menggunakan tutur kata yang baik.

6. Portofolio. Ketika EO sudah bisa memberika portofolio yang bisa meyakinkan para pengguna jasa EO berarti EO tersebut berarti memang pernah membuat event dan bukan EO dadakan.

7. Testimony. Testimony adalah bagian penting ketika pengguna jasa EO mau memilih EO mana yang akan diambil. Dengan banyak testimony baik pengguna jasa EO juga akan percaya dan yakin dengan EO tersebut.

 

Demikian ciri – ciri EO yang baik yang bisa kalian gunakan ketika ingin menggunakan jasa EO. Semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *